Saturday, April 10, 2010

MokNab!

.
.
.moknab dulu-dulu...

.

.moknab harini 10-04-2010
.

2 comments:

informasi peternakan ayam said...

terimakasih saya ucapkan sebelumnya, telah sudi berkunjung ke web sederhana saya...

mari kita jayakan peternakan untuk mendapat tambahan yang lumayan tentunya..

salam kenal dari info ternak, saya juga telah punya rencana untuk ternak kelinci secara kecil2an, di sini saya lihat gambar kelinci... tapi tulisan nya moknab ya??? apa artinya ya??

walaupun saya baru berkunjung ke web ini, akan tetapi web ini sangat saya sukai, karena konten nya yang saya minati..

thanks for sharing..
salam

LopehPoultry Farm said...

sebenarnya MoknNab tu nama yang saya berikan kepada kelinci tersebut.

I saved her from pet-shop last time...the owner didnt take good care of her. After 2 months with me, she turns beautifully.

yer benar...mari kita jayakan peternakan!